Laman

Selasa, 12 Februari 2013

saatnya melupakan,.. mungkin

http://homezwork.com/-172609.htm

apa iya aku bisa melupakanmu sedangkan kamu terus berlarian didalam otakku.. dalam tidurkupun kau selalu  datang menghapiriku.. mengingatkan kembali masa masa yang indah yang pernah kita lalui bersama.. apa iya aku bisa melanjutkan langkahku kalo kamu gak ada disisiku untuk mengawlku dalam menjalani kehidupan ini,. aku sendiri meragukanya.. tapi aku gak bisa seperti ini terus terusan.. aku bisa tenggelam oleh waktu... sebenarnya ingin rasanya ku ulang masa masa itu, dan kuperbaiki semua kesalahanku tapi aku gak bisa.. aku gak sanggup mengembalikan  semua peristiwa masa lalu itu,.. andai saja aku bisa memutar waktu mungkin semua ini gak akan terjadi..
 entah karna kebodohanku tau kelalaianku sendiri sehingga aku harus khilangan dirimu... tapi apa boleh buat menghentikan lajunya waktu yang terus berputar begitu cepat.. ini aja aku mamapu apalagi memutar waktu... hahhhhhh. Mungkin ini sudah saatnya aku harus mulai belajar melupakanmu, Mungkin ini saatnya juga aku harus memilihmu untuk menjadi teman saja...
Mesti kenangan tentangmu tak mudah kuhapuskan,biarlah semua membusuk bersama luka yang hidup dalam kesia-siaan, tapi aku akan tetap setia menjadi tiang dan jembatan tanpa sebab,untukmu.
Setidaknya aku berdzikir lemah untuk pilihanmu. Semoga bahagia menjemput setia memayungi cintamu.
meskipun aku terpuruk kecewa mengucap selamat tinggal pada bahagiasemua impianku sirna tak bersisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar