Laman

Selasa, 09 April 2013

jleb jleb jleb

kumpulan kata-kata jleb yg terinspirasi dari sebuah situs jejarin situ sosial yg sedang terkenal, tanpa banyak bacot cekidot:


1. Pacaran: marah"in pacar telat jemput | LDR: marah"in pacar telat nelpon | jomblo: marah"in modem ,koneksi telat ngangkat 


2. Kamu jomblo ya? | emang kenapa?! | ngga, cuma mau nanya | oh.. | udah berapa lama? Sehari dapet berapa? | cetaannn!!  -_-


3. Itu hape apa kunang-kunang sih ? Nyala doang kaga bunyi, sepi... pasti yg punya jomblo !! |  *jual hape ganti walkie talkie


4. *warteg* bu,nasi pke ikan ya,tp ikannya dipisahin yg jauuuh bgt | lah kok gtu? |iya,biar kaya nasib saya sm mantan 


5. pacaran itu bikin gemuk,tiap hari yg ditanyain 'udh mkn belum? mending jomblo tiap hari yg ditanyain 'udah minum baygon blm? *ea~


6. itu ketika kita ketemu gebetan dijalan boncengan motor sama pacar nya !!! *tiduran di rel


7. *thn baru* Pcrn: niup trompet berdua |LDR: niup trompet di langit berbeda |jomblo: brisik banget ni suara trompet,ga liat apa gw lg tidur! 

8. Hey kamu! Iya kamu! Matamu sungguh meneduhkan, sentuhanmu menenangkan, tapi sayang, hatimu masih sulit ku dapatkan (ʃ⌣ƪ) 

9. Hey kamu! Iya kamu! Sendiri itu memang menyenangkan, namun lebih menyenangkan jika kamu yang menemani kesendirianku ini 

10. Maen yuk | ga ah | knp? Kmu single,aku jg single. Ga ada yg marah kan?.. | aku ga mau maen",aku mau nya serius sm kmu | *naga dong mana naga

11. # saat kau meminta pin bb ku, tapi tak pernah menyapaku.Kerjaannya nampang doang di recent update ku. Serius ga seehh? 

12. mas potong rambut dong | mau model apa dek? | model yg bisa dapet pacar aja dah | ..maaf dek salonnya tutup, coba cari salon lain | 

13. # tuh kalo udah pdkt lama" tpi ujung"y si dia malah jadian sama yg laen -__- *solder mana solder (Ini gue banget -______-")

14. Pacaran: yuk jalan" mumpung liburan | LDR: yuk ketemuan mumpung banyak waktu | Jomblo: yuk ke laut mumpung lagi badai tropis 

15. (Resolusi 2012) pacaran: semoga aku dilamar (˘ʃƪ˘) | LDR: smg bisa ketemuan walau sedetik saja (˘ʃƪ˘) | Jomblo: *lagi ngorok ampe taun depan

16. Masukin gula batu ke dalam teh dingin. Susah" PDKT-in kamu, eh keduluan yg lain 

17.  itu liat org lagi pacaran lewat TL nguber kemesraan pagi-pagi ,gw doain ga bakal dikawin dah (۳˚Д˚)۳ *ups

18. pacaran: pagi ay, nnti kita jalan" kemana? | LDR: pagi bep, nnti jgn kmn" ya,kita webcam-an | Jomblo: pagi nusantara!! Kmana jodohku kmana?!

19. Bahagia itu sederhana .seperti kamu yg bahagia menjadi dirinya sendiri, tanpa mencemaskan apa yg dipikirkan orang lain tentangmu

20. Pacaran 10 taon: salut, langgeng ya! | LDR 10 taon : salut , bisa tahan ya | Jomblo 10 taon: gw udah paling salut dah sama lo! (Ini gue banget '''''''-_____-""""") Bedanasip


Diantara ini semua manakah nasib kamu yg pas ? hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar